Rabu, 23 Mei 2012

Lelaki Sejati Main Game Serious Sam 3: BFE

Sama seperti pendahulunya, FPS ini membanggakan dirinya dengan gameplay yang sadis dan liar, dengan skala hingga puluhan ribu monster menjeritkan teriakan perang pada Anda. Tentu saja mengingatkan kita semua pada gameplay shooter kuno.
Bahkan gerakan Sam sendiri terlihat aneh ketika dia berlari dengan santai diantara hantu yang mengamuk sambil membawa berjenis-jenis senjata dari mulai palu gadam, shotgun, minigun, peluncur roket, dan senjata-senjata lainnya yang jelas-jelas ‘terinspirasi’ dari Bulletstorm.

Musuh tipe terakhir ini jelas menambah kekacauan karena kedatangan mereka yang sering dan diiringi jeritan memekakkan. Setiap musuh memiliki pergerakan dan pola serangan masing-masing, juga mengeluarkan suara khas dan memiliki kelemahan yang berbeda. Tantangan muncul ketika Anda harus menentukan dan membunuh musuh dari yang paling berbahaya (Anda harus menentukan pilihan di antara 60 hingga 70 musuh). Tentu saja tantangan juga datang ketika Anda harus menghemat amunisi dan ketiadaan sistem regenerasi health (untuk dua tingkat kesulitan selain yang paling mudah) serta gelombang musuh yang hampir tidak ada habisnya.

Musuh muncul dengan jumlah yang besar, beberapa diantar mereka berbentuk gorilla bertaring, tengkorak kuda penuh rantai, kalajengking dengan minigun di setiap tangannya, hingga manusia tanpa kepala yang membawa bom untuk ber-kamikaze.

Semoga artikel berguna bagi blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar